Search this blog


Bermimpilah besar karena Rajamu besar...Anak Kerajaan tidak takut dengan kata orang, tetapi melekatkan hatinya pada Sang Raja...Bukan engkau yang hebat, tetapi Rajamu yang hebat
Photobucket

MONICATOYS


MONICATOYS
http://www.monicatoys.co.cc

PRODUSEN DAN DISTRIBUTOR :
* Permainan Edukatif (APE)
* Buku dan Majalah TK,penerbit : Ardian, Widya Lika, Anak Pintar, Bintang Pendidikan, dll
* Alat Drumband  

Berbagai penelitian membuktikan, bermain merupakan stimulasi efektif dalam menunjang pertumbuhan optimal anak. Psikolog Jerome Bruner dan Brian Sutton-Smith, yang meneliti perkembangan aspek kognitif manusia mengatakan, bermain menghasilkan atmosfer santai, sehingga anak dengan mudah belajar berbagai cara untuk mengatasi masalah ketika bermain. Menurut keduanya, pada saat bermain, anak sering terlibat dalam proses pemecahan masalah. Jadi pemilihan permainan sangat penting agar manfaatnya optimal.
Sebagai alat untuk bermain, pemilihan mainan dan juga materi bermain sangatlah penting agar manfaatnya optimal. Mainan melimpah tak ada gunanya jika mainan tersebut tidak memiliki nilai edukatif. Artinya, mainan tersebut memberikan kesenangan bermain sekaligus manfaat belajar atau keterampilan tertentu.
Monicatoys sebagai produsen mainan edukatif dan Distributor Buku-buku dan Majalah TK/PAUD, menyediakan berbagai macam mainan edukatif yang berkualitas tinggi dan pelayanan yang bagus. Mulai dari pemilihan bahan baku, proses produksi, quality control dan pelayanan purnajual. Untuk mainan dari kayu dan produknya, Monicatoys menggunakan bahan finishing non toxic. Proses produksi dan quality control dilakukan dengan teliti, sehingga menciptakan produk yang aman untuk anak-anak.



My Special Product:






PUZZLE ANGKA
Rp. 6.000




PUZZLE HURUF
Rp. 6.000

0 komentar:

Posting Komentar